Beranda » Tentang Kami

Tentang Kami

Selamat datang di transportlombokmurah.com, kami adalah salah satu Tour & EO resmi dan terpercaya di Lombok yang bernaung dibawah CV. LOMBOK PIKNIK KEREN. Dengan pengalaman berbekal lebih dari 10 tahun di bidang pariwisata, kami hadir untuk melayani segala kebutuhan perjalanan wisata anda dengan kualitas pelayanan dan harga terbaik. Kami memiliki tim dengan passion di bidang pariwisata bertahun-tahun, sehingga kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami. Pelayanan kami mulai dari Paket wisata untuk perorangan, bulan madu, keluarga maupun rombongan, penjualan Tiket Pesawat, Sewa Mobil, Paket Outbound / Team Building / Family Gathering dan lain-lain Banyak costumer yang telah membuktikan pelayanan terbaik kami, jadi tidak perlu ragu lagi untuk memilih kami sebagai mitra liburan anda. selamat bergabung bersama Open Trip Lombok.

PROFIL PERUSAHAAN

Nama Perusahaan: CV. LOMBOK PIKNIK KEREN
Alamat: Jl. Pariwisata Otak Kokok Joben, Montong Betok, Montong Gading Lombok Timur NTB-83663
Telpon: 087788544500
WhatsApp: 087788544500
Surel: lombokpikniktour@gmail.com
Situs web: www.transportlombok.com
Instagram: triplombokmurah_official
Facebook: Trip Lombok Murah
Halaman Penggemar Facebook: Tour Lombok Murah


 



PEMASARAN: 

  1. Geger Purnama Randi wa/tlp 087788544500


Sistem Pemesanan (Pemesanan Online)

  • Setelah melakukan pemesanan formulir formulir pemesanan WA, Email maupun Telepon, kami akan memberikan detail pemesanan seperti invoice & konfirmasi pemesanan.
  • Kemudian melakukan pembayaran / DP 20% (Paket tanpa tiket pesawat), dan 70% (untuk paket + tiket pesawat) dari total Invoice sebelum jatuh tempo untuk mengganti bookingan.
  • Pembayaran bisa dilakukan melalui Bank Mandiri (Rekening Perusahaan) & (Rekening Owner) bukti pembayaran mohon dikonfirmasi kepada staf pemasaran kami melalui WA / email
  • Setelah proses selesai, kami akan mengirimkan Tanda Terima / Tanda Terima Pembayaran kepada Anda sebagai bukti bahwa bukti pemesanan telah dikonfirmasi dengan DP yang sudah ditransfer.
  • Pelunasan pembayaran dilakukan di Hari H / hari pertama tour via cash atau transfer bank ke rekening perusahaan kami berikut:

BRI: 4740-0101-7803-530

An. Geger Purnama Randi


# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!